Viking

The Jak are Bitches..

Minggu, 14 Oktober 2012

History Of The Beatles

The Beatles tidak diragukan lagi band paling berpengaruh abad ini. Dalam suatu program 8 tahun, mereka berubah tidak rock and roll saja, tetapi juga menghadapi semua musik selamanya.
John Lennon (John Winston Lennon) - kelahiran 9 Oktober 1940, Liverpool, Inggris - meninggal 8 Desember 1980, New York, USA
    
Paul McCartney (James Paul McCartney) - lahir 18 Juni 1942, Liverpool, Inggris
    
George Harrison - lahir tanggal 25 Februari 1943, Liverpool, Inggris - meninggal 30 November 2001, Los Angeles, USA
    
Ringo Starr (Richard Starkey) - kelahiran 7 Juli 1940, Dingle, Liverpool, Inggris
Juli BeatlesOn 6, 1957, John Lennon, pemimpin dari sebuah band bernama Quarry Men, diperkenalkan kepada Paul McCartney, melalui seorang teman, Ivan Vaughan, di Woolton Parish Church, di mana Quarry Men dijadwalkan untuk tampil. Terkesan dengan kemampuan McCartney untuk bermain dan tune gitar, Lennon segera meminta McCartney untuk bergabung dengan Quarry Men. McCartney diterima. Tak lama setelah McCartney bergabung dengan grup, ia mulai untuk merekomendasikan seorang teman sekolahnya ke Lennon. Lennon menolak untuk bahkan audisi teman ini karena dia hanya 14. Namun Lennon akhirnya menyerah, dan pada tanggal 6 Februari 1958 (19 hari sebelum ulang tahunnya yang ke-15 nya) ia mengikuti audisi George Harrison. Setelah bermain Harrison Raunchy menjadi anggota terbaru dari kelompok.
Kelompok ini melewati beberapa nama. Mereka mengadopsi nama seperti Johnny dan Moondogs, The Silver Beetles, The Beatals, The Silver Beatles, dan akhirnya The Beatles. Serta beberapa nama, band ini mengalami beberapa anggotanya, yang lebih penting dari ini akan terdekat friend John Lennon Stuart (Stu) Sutcliffe - lahir 23 Juni 1940, Edinburgh, Skotlandia, meninggal April 10, 1962, Hamburg, Jerman - (pada gitar bass) dan Pete Best - kelahiran 1941, Liverpool, Inggris - (drummer sebelum Ringo).
Pada tahun 1960, The Beatles pergi ke Hamburg, Jerman untuk bermain. Berpikir mereka akan menjadi kaya dan terkenal mereka sebagai gantinya mereka menemukan klub kotor, jam kerja yang panjang, pengaturan hidup kotor, dan kawanan wanita mudah. Mereka bermain sepanjang malam, dan tidur di belakang layar film di teater. Selama mereka menginap di Jerman mereka memperoleh banyak pengetahuan tentang melakukan tapi itu semua diperoleh. Mereka tidak pernah melihat uang yang mereka dijanjikan. Tinggal mereka di Jerman berakhir tiba-tiba ketika George (kemudian 17) dideportasi karena di bawah umur.
The BeatlesToward akhir tahun 1961, Brian Epstein, yang keluarganya memiliki furnitur / toko kaset NEMS, mulai mendengar tentang The Beatles dan rekor mereka My Bonnie, di mana mereka tampil sebagai kelompok cadangan untuk lain Inggris Tony Sheridan pemain. Brian diperiksa ke catatan, dan memerintahkan beberapa untuk menjual. Yang mengejutkan Epstein, catatan dijual secepat dia bisa menempatkan mereka di rak.
Akhirnya ia memutuskan untuk pergi melihat kelompok ini untuk dirinya sendiri. Ketika ia tiba di sebuah klub yang dikenal sebagai The Cavern dia kagum pada apa yang dilihatnya. Liverpool penuh orang-orang seperti itu pada saat itu, namun The Beatles memiliki sesuatu yang lain - karisma. Pada Januari 1962, Brian secara resmi manajer mereka, menempatkan anak laki-laki dalam pakaian, tetapi menjaga rambut panjang mereka, memberi mereka terlihat berbeda dari kelompok lain di sekitar.
Pada tanggal 10 April 1962, kabar selanjutnya buruk itu akan datang ketika kelompok mendengar bahwa Stuart Sutcliffe telah meninggal di Hamburg dari perdarahan otak. Hari berikutnya, The Beatles terbang ke Jerman dan membuka keterlibatan tujuh minggu di Star Club Hamburg.
Upaya BeatlesAfter beberapa gagal di studio rekaman yang berbeda, The Beatles mampu mendarat sesi rekaman dengan Parlophone. Hanya ada satu masalah, kelompok 'drummer Pete Best harus pergi. Tidak ingin tugas menembakkan teman kelompok meminta manajer mereka Brian Epstein untuk melakukan tugas. Banyak menyebut mereka pengecut, yang lain mengira mereka cemburu ketampanannya, sebenarnya, ia tidak memiliki bakat yang dibutuhkan kelompok.
The Beatles Ringo Starr bertanya, drummer Rory Storm dan Hurricanes untuk bergabung dengan grup. Terbiasa dengan ini drummer baru, Beatles produser George Martin menolak untuk mengizinkan Ringo untuk drum dan drummer sesi bernama Andy Putih bermain untuk grup. Karir Andy dengan The Beatles itu pendek hidup sebagai kelompok bersikeras Ringo untuk semua rekaman masa depan dan pertunjukan. Dengan Ringo di sisi mereka The Beatles pergi untuk menaklukkan Inggris. Menggila bahwa mereka disebabkan apa-apa yang pernah dialami Inggris.
Menjelang akhir 1962, The Beatles menerobos ke tangga lagu Inggris dengan single debut mereka, Love Me Do, dan memainkan Star Club untuk terakhir kalinya. Debut itu penting, karena itu jauh dari "combo mengalahkan" suara tradisional, dan penggunaan Lennon dari harmonika membuat lagu menonjol. Pada saat ini, Epstein menandatangani kontrak dengan penerbit musik Dick James, yang menyebabkan pembentukan Songs Utara.
Februari BeatlesOn 13, 1963 The Beatles muncul di televisi Inggris Terima Anda Lucky Stars untuk mempromosikan single baru mereka, Please Please Me, dan dilihat oleh enam juta pemirsa. Ini adalah momen penting dalam karir mereka, pada awal tahun di mana mereka akan menjadi ujung tombak serangan kelas pekerja pada musik, fashion dan seni perifer. Please Please Me, dengan harmoni yang khas dan mengalahkan kelompok menular, segera menduduki puncak tangga lagu Inggris. Ini menandakan penggulingan terdekat dari penyanyi solo dalam mendukung gelombang tak tertahankan bakat Mersey. Dari titik ini, The Beatles berkembang artistik dan komersial dengan masing-masing catatan berturut-turut. Setelah tujuh minggu di puncak dengan From Me To You, mereka merilis melengking, meratap She Loves You, seorang rocker dengan slogannya Ya, Ya, Ya yang bergema di headline koran semakin sering. Dia Loves You hit nomor 1, turun ke bawah, kemudian kembali ke tujuh minggu atas kemudian sebagai Beatlemania mencengkeram bangsa. Itu pada titik ini bahwa Beatles menjadi nama rumah tangga. Dia Loves You digantikan oleh I Wanna Hold Your Hand, yang memiliki penjualan muka Inggris lebih dari satu juta dan masuk tangga lagu di nomor 1.
Pada bulan November 1963 I Wanna Hold Your Hand menjadi nomor satu hit di Amerika. Untuk remaja Amerika rambut panjang mereka, baju kerah, dan Beatle sepatu yang tak tertahankan. Pers menyukai cara mereka selalu bisa datang dengan sesuatu yang cerdas dan menawan bagi mereka untuk mengutip. Semua dalam semua Beatles mengambil Amerika oleh badai.
Pada 9 Februari 1964 mereka muncul di program televisi Amerika The Ed Sullivan Show. Acara ini menjadi acara nilai tertinggi dalam sejarah televisi untuk tanggal tersebut. Ia juga menyatakan bahwa tidak ada satu kejahatan dilaporkan selama waktu dilakukan.
Tahun 1964 BeatlesUntil Amerika telah terbukti tanah yang tidak subur untuk calon artis pop Inggris, dengan hanya catatan sesekali seperti Tornados "Telstar" membuat kesan apapun. The Beatles berubah yang tiba-tiba dan tegas. Aku Ingin Hold Your Hand dibantu oleh penampilan televisi band di Tampilkan teratas Ed Sullivan dan segera melampaui penjualan Inggris. The Beatles telah mencapai tingkat popularitas yang bahkan outshone mereka pra-keunggulan di Inggris. Pada bulan April, mereka memegang lima tempat pertama di Billboard Hot 100, sementara di Kanada mereka membual sembilan catatan di Top 10. Meskipun statistik grafik Beatles 'yang menarik dalam diri mereka, mereka hampir tidak mencerminkan pentingnya kelompok. Mereka telah mendirikan Liverpool sebagai ibukota musik pop dunia dan ledakan mengalahkan segera menyebar dari Inggris menyeberang ke Amerika Serikat. Secara umum dengan Bob Dylan, The Beatles telah mengajarkan dunia bahwa musik pop bisa menjadi cerdas dan layak dipertimbangkan serius di luar gerombolan teriakan teendom.
Lencana Beatles, boneka, permen karet dan bahkan kaleng napas Beatle menunjukkan manfaat besar yang dapat diperoleh dengan penjualan barang merchandising. Mungkin yang paling penting dari semua, bagaimanapun, mereka memecahkan Tin Pan Alley monopoli penulisan lagu dengan tegas menyusun materi mereka sendiri. Dari saat mereka menolak Mitch Murray Bagaimana Apakah Anda Melakukannya? mendukung mereka sendiri Please Please Me, Lennon dan McCartney diatur dalam gerak perubahan revolusioner dalam industri penerbitan musik. Mereka bahkan memiliki kelebihan materi yang cukup untuk memberikan hits untuk sesama seniman seperti Billy J. Kramer, Cilla Black, dan Peter Fourmost Dan Gordon. Serta menyediakan Rolling Stones dengan single kedua mereka, I Wanna Be Your Man, The Beatles mendorong Stones untuk mulai menulis lagu-lagu mereka sendiri dalam rangka untuk mendapatkan sendiri royalti komposer '.
Pada tahun 1965, menulis Lennon dan McCartney telah matang untuk tingkat mengejutkan dan album mereka tidak terlalu bergantung pada bahan luar. Sebelumnya, mereka telah merekam komposisi oleh Chuck Berry, Buddy Holly, Carl Perkins, Bacharach Daud, Leiber dan Stoller dan Goffin Dan Raja, tetapi dengan setiap rilis berturut kelompok itu meninggalkan pengaruh sebelumnya mereka dan bergerak menuju wilayah yang belum dipetakan pop. Mereka membawa penonton mereka dengan mereka, dan bahkan saat mengikuti rute pop tradisional mereka selalu menginvestasikan pekerjaan mereka dengan orisinalitas. Pertama mereka dua film, Malam A Hard Day dan Bantuan!, Itu bukan seluloid pop biasa cash-in tapi cerdas dan inventif, dan mencapai pujian kritis serta keberhasilan box office. Kasih sayang nasional diberikan kepada puncak pel-dicintai adalah terbaik dicontohkan pada tahun 1965, ketika mereka diberikan MBEs untuk layanan untuk industri Inggris. Tahun berakhir dengan merilis single pertama mereka dua sisi 1 nomor, Kami Bisa Work It Out / Day Tripper, kopling menunjukkan betapa sulitnya menjadi untuk memilih antara-dan b-sisi.
Natal BeatlesAt 1965 The Beatles merilis Rubber Soul, album itu bukan koleksi calon hits atau cover version favorit, seperti rilis sebelumnya telah, namun koleksi startingly beragam, mulai dari satir runcing Man Nowhere ke sangat reflektif In My Life. Seperti biasa dengan Beatles, ada beberapa petunjuk untuk gaya masa depan mereka, termasuk penggunaan Harrison dari sitar pada kisah punningly berjudul perselingkuhan Lennon, Norwegian Wood. Pada tahun yang sama, Byrds, Yardbirds dan Rolling Stones dimasukkan Timur-dipengaruhi suara ke dalam pekerjaan mereka, dan pers musik sementara menyebutkan Ravi Shankar unpoplike jelas. Secara signifikan, juara Shankar, George Harrison, diizinkan kredit menulis dua di Rubber Soul, Pikirkan Untuk Diri dan Jika saya Needed Seseorang (juga hit bagi Hollies). Selama 1966, The Beatles terus melakukan pengaturan mereka semakin kompleks sebelum penggemar berteriak hampir dikontrol, tetapi kebaruan fandom mengenakan putus asa tipis.
Di Tokyo, kelompok memancing amarah mahasiswa militan yang keberatan dengan kinerja mereka di Budokan. Beberapa ancaman mati diikuti dan kelompok meninggalkan Jepang dalam semangat yang miskin, menyadari bahwa lebih buruk adalah mengikuti. Kunjungan ke Manila berakhir dalam kerusuhan dekat ketika The Beatles tidak menghadiri pesta dilemparkan oleh Presiden Ferdinand Marcos, dan sebelum meninggalkan negara mereka setelah ditetapkan oleh patriot marah. Beberapa minggu kemudian rekaman The Beatles sedang dibakar di redneck selatan negara bagian Amerika karena pernyataan sembrono Lennon bahwa: "Kami lebih populer daripada Yesus sekarang". Meskipun kata-katanya berlalu tanpa terasa di Inggris, reproduksi mereka dalam sebuah majalah Amerika menghasut ancaman pembunuhan dan kampanye berkumpul oleh anggota Ku Klux Klan untuk membasmi ancaman Beatle. Pada musim panas 1966, kelompok itu kelelahan dan dikalahkan dan memainkan pertunjukan resmi terakhir mereka di Candlestick Park, San Francisco, Amerika Serikat, pada tanggal 29 Agustus.
Kontroversi seputar BeatlesThe pertunjukan live mereka tidak mengurangi kualitas dari output mereka direkam. Penulis Paperback adalah langkah maju, dengan harmoni yang mulia rumit dan tema apik membosankan. Ini segera diikuti oleh dua sisi grafik-puncak, Yellow Submarine / Eleanor Rigby, pembibitan mantan diciptakan sendiri sajak dinyanyikan oleh Starr, lengkap dengan suara mekanik, dan yang kedua cemerlang mengatur narasi kesepian, ternoda oleh mawkishness. Album petugas, Revolver, yang juga bervariasi, dengan Taxman kaustik Harrison, sedih McCartney Untuk No One dan sini, ada dan mana-mana, dan Lennon obat-dipengaruhi Saya Hanya Tidur, She Said She Said dan Besok mantra-mantra Never Knows. Yang terakhir ini telah digambarkan sebagai kebangkitan paling efektif dari pengalaman LSD yang pernah tercatat.
Setelah konser di Candlestick Park, San Francisco, California pada tanggal 29 Agustus 1966, The Beatles setuju untuk menghentikan tur. Tepat satu tahun kemudian, ketika The Beatles berada di India mencari pencerahan, Brian Epstein ditemukan tewas di rumahnya.
Setelah tahun 1966, The Beatles mundur ke studio, tidak lagi terikat oleh pembatasan harus melakukan hidup. Citra mereka sebagai pin-up bintang pop juga mengalami metamorfosis dan ketika mereka selanjutnya muncul di foto, keempat memiliki kumis, dan Lennon bahkan membual gelas, kecupetan nya sebelumnya disembunyikan oleh lensa kontak. Rekaman pertama mereka akan dirilis di lebih dari enam bulan adalah Penny Lane / Strawberry Fields Forever, yang pecah jangka panjang mereka nomor urut Inggris 1 hit, seperti yang disimpan dari atas oleh Engelbert Humperdinck 's schmaltzy Lepaskan Me. Namun demikian, single ini tengara cemerlang menangkap bakat Lennon dan McCartney dan dipandang sebagai pasangan mereka yang terbesar pada disk.
The Beatles melanjutkan, dengan McCartney meningkatkan dan mencoba untuk mengambil alih peran manajemen. Tapi selama ini kehidupan mereka mulai untuk pergi ke arah yang berbeda. Lennon bertemu artis Yoko Ono, George sedang mencari pencerahan dari Ravi Shankar, dan Paulus jatuh ke pelukan fotografer Linda Eastman.
The BeatlesAlthough mereka lagu gaya yang semakin kontras, masih ada kesamaan, karena kedua lagu itu tentang Liverpool masa kanak-kanak mereka. Lirik Lennon ke Strawberry Fields Forever, bagaimanapun, mendramatisir sebuah dialog batin yang jauh lebih kompleks, ditandai dengan kualifikasi sandungan (Artinya, saya pikir, saya tidak setuju). Musik, lagu-lagu yang sama menarik, dengan Penny Lane termasuk terompet piccolo dan berkilauan perkusif fade-out, sementara Strawberry Fields Forever menyatu dua versi yang berbeda dari lagu yang sama dan digunakan terbalik-direkam cello untuk efek menakutkan.
Hal ini dimaksudkan bahwa single ini akan menjadi permata di mahkota album mereka berikutnya, namun pada musim panas 1967 mereka memiliki materi yang cukup untuk merilis 13 lagu baru di Sgt. Pepper Kesepian Hearts Club Band. Sgt. Lada ternyata ada album pop belaka tetapi ikon budaya merangkul unsur-unsur pokok dari budaya kaum muda tahun 60-an ': pop art, fashion norak, obat, mistisisme instan dan kebebasan dari kontrol orangtua. Meskipun Beatles sebelumnya bereksperimen dengan kolase pada Beatles untuk Dijual dan Revolver, mereka mengambil ide lebih lanjut mengenai lengan Sgt. Pepper, termasuk foto-foto dari pengaruh pada kehidupan setiap mereka bahwa mereka bisa ingat. Album ini memiliki lengan gatefold, patung-patung kardus cut-out, dan, untuk pertama kalinya pada catatan pop, lirik dicetak. Musik juga, bahkan lebih luar biasa dan menyegarkan. Alih-alih istirahat tradisional antara lagu, satu lagu bergabung ke berikutnya, dihubungkan oleh studio bicara, tertawa, suara elektronik dan suara binatang.
Sebuah kegiatan kacau terus menerus suara robek keluar dari kecerdikan penerjemah ide-ide mereka, George Martin. Lagu-lagu yang esai dalam inovasi dan diversifikasi, merangkul kartun psychedelia dari Lucy In The Sky With Diamonds, yang pastiche musik-aula Ketika saya 64, sirkus suasana Berada untuk Kepentingan Mr Kite, janji filosofis timur Dalam Anda, Without You dan bahkan kisah moralitas modern di Dia Meninggalkan Rumah. Trik Audio dan kejutan berlimpah, yang melibatkan organ uap, orkestra, sitars, dan bahkan pak foxhounds di menangis penuh pada akhir Good Morning, Good Morning. Album ini ditutup dengan Hari epik dalam te Life, The Beatles 'pekerjaan yang paling ambisius sampai saat ini, menampilkan apa Lennon digambarkan sebagai' suara membangun dari nol sampai akhir dunia.
The BeatlesAs gimmick akhir, orkestra tercatat melampaui frekuensi hertz 20.000, yang berarti bahwa catatan akhir terdengar hanya untuk anjing. Bahkan rekaman suara itu tidak diperbolehkan untuk mengganggu proses, untuk alur rekor dipotong kembali untuk mengulang irisan mundur-rekaman kaset yang diputar di dalam tak terhingga. Sementara Sgt. Pepper `s Lonely Hearts Club Band menduduki puncak tangga album, kelompok muncul di sebuah siaran televisi langsung di seluruh dunia, bermain lagu mereka periode, All You Need Is Love. Minggu berikutnya memasuki banyak grafik dunia di nomor 1, menggemakan hari tua dari Beatlemania. Ada kesedihan juga, musim panas itu, untuk pada tanggal 27 Agustus 1967, Brian Epstein ditemukan tewas, korban overdosis kumulatif dari Carbitrol obat, bersama dengan petunjuk dari skandal homoseksual menutup-nutupi. Dengan bimbingan rohani dari Maharishi Mahesh Yogi, The Beatles mengambil kematian Epstein tenang dan memutuskan untuk menjaga urusan bisnis mereka tanpa manajer.
Buah pertama pasca-Epstein tenaga kerja mereka adalah Mystery Tour Film Magical, pertama kali diputar di televisi nasional pada Boxing Day 1967. Sementara film Phantasmagorical menerima tinjauan yang beragam, tak ada yang bisa mengeluh tentang musik, awalnya dirilis dalam bentuk yang unik dari EP ganda, menampilkan enam lagu yang dikarang dengan baik. The EP mencapai angka 2 di Inggris, membuat bagan sejarah dalam proses. Ironisnya, paket dirampok dari posisi teratas oleh Beatles Natal tradisional tunggal, kali ini dalam bentuk 'Hello Goodbye'.
Pada tahun 1968 The Beatles menjadi semakin terlibat dengan bisnis menjalankan perusahaan mereka, Apple Corps. Sebuah butik salah urus di dekat Baker Street datang dan pergi. Single Apple pertama, Hey Jude, adalah seorang balada warm-hearted yang berkembang selama tujuh menit durasinya menjadi finale dinyanyikan meriah. Film mereka berikutnya, Yellow Submarine, adalah kartun, dan grafis yang diakui sebagai tengara dalam animasi. Album soundtrack setengah instrumental, dengan George Martin bertanggung jawab untuk beberapa pekerjaan orkestra yang menarik. Hanya empat benar-benar baru Beatles trek yang disertakan, dengan Bulldog menggigit Hey Lennon menjadi yang terkuat. Harrison yang berputar-putar Hanya Song Utara memiliki beberapa kuningan Pepperesque brilian dan terompet. Meskipun Ini Semua Terlalu Banyak merasa tersanjung oleh warna megah animasi dalam film tersebut, itu bukan lagu yang kuat.
Output BeatlesWith produktif mereka, kelompok penuh sisa materi terbaru mereka ke album ganda, The Beatles (sekarang dikenal sebagai The White Album), dirilis dalam sampul putih dingin. Gambaran perseptif George Martin bertahun-tahun kemudian adalah bahwa hal itu akan membuat album tunggal baik. Itu beberapa saat brilian yang ditampilkan menyapu luas bakat The Beatles ', dari Back In The USSR, upeti kasih sayang kepada Chuck Berry dan Beach Boys, untuk upeti Lennon untuk mendiang ibunya, Julia, dan Blackbird baik McCartney. Harrison kontribusi Sementara saya menangis Gitar lembut, yang menampilkan Eric Clapton pada gitar. Marmalade mengambil Ob-la-di, Ob-la-da ke nomor 1 di Inggris, sementara Helter Skelter mengambil kekuatan simbolik dalam pikiran pembunuh massal Charles Manson. Ada juga sejumlah lagu rata-rata yang tampaknya masih memerlukan kerja, ditambah beberapa keliru doodlings seperti Revolusi No 9 dan Selamat malam.
The Beatles mengungkapkan bahwa empat musisi yang sudah bekerja di netralitas terisolasi, meskipun perjalanan waktu kini telah membuat pekerjaan ini favorit kritikus '. Sementara itu, ketidakmampuan Beatles 'sebagai eksekutif bisnis menjadi nyata dari keadaan bahaya dari Apple, yang Allen Klein berusaha untuk memulihkan ketertiban beberapa. Realisme baru yang meresap portal dari markas mereka bahkan terlihat dalam seni mereka. Seperti beberapa seniman kontemporer lainnya, termasuk Bob Dylan dan Byrds, mereka memilih untuk mengakhiri tahun 60an dengan pembalikan ke bentuk-bentuk musik kurang kompleks. The minimalis kembali-ke-akar dipelopori oleh tunggal nomor 1 tepat berjudul Dapatkan Kembali, yang menampilkan Billy Preston pada organ. Kamera yang hadir pada sesi berikutnya rekaman, karena mereka berlari melalui puluhan lagu, banyak yang mereka tidak bermain sejak Hamburg. Ketika sesi berakhir, ada gulungan pita yang tak terhitung jumlahnya yang tidak dipasang kembali sampai tahun berikutnya. Sementara itu, beberapa orang terpilih menyaksikan terakhir band ini 'publik' kinerja di atap kantor pusat Apple di Savile Row, London. Di tengah ketidakpastian tahun 1969, The Beatles menikmati nomor terakhir mereka Inggris 1 dengan Balada John dan Yoko, yang hanya Lennon dan McCartney dilakukan.
Dalam upaya berkelanjutan untuk menutupi celah-celah yang semakin terlihat dalam hubungan pribadi dan musik, mereka berkumpul kembali untuk Abbey Road. Album ini didominasi oleh siklus lagu yang mulia di sisi 2, di mana komposisi fragmentaris seperti Mustard Mr Mean, polythene Pam, Dia Datang Melalui Jendela kamar mandi dan terlelap Emas / Carry Itu Berat gel menjadi satu kesatuan yang meyakinkan. Single menyertainya digabungkan Lennon yang Datang Bersama dengan Sesuatu Harrison. Lagu yang terakhir memberi Harrison pujian dia pantas, dan memang menjadi yang paling tertutup kedua Beatles lagu sebelumnya, setelah Kemarin. Single hanya mencapai nomor 4 di Inggris, terendah grafik kelompok posisi sejak Love Me Do pada tahun 1962. Pertimbangan tersebut yang kecil dibandingkan dengan nasib lagu-lagu mereka yang lain. Kelompok ini hanya bisa menyaksikan tanpa daya sebagai Dick waspada James diam-diam menjual Songs Utara ke ATV. Katalog terus berpindah tangan selama bertahun-tahun berikut dan bahkan kekuatan keuangan gabungan McCartney dan Yoko Ono akhirnya bisa merebut itu dari superstar Michael Jackson spekulan.
The proyek solo BeatlesWith berbagai cakrawala, The Beatles tersandung melalui 1970, perpecahan mereka mengkhianati kepada dunia dalam film menyedihkan Let It Be, yang menunjukkan Harrison dan Lennon jelas tidak senang tentang sikap McCartney terhadap band. Album berikutnya, akhirnya disatukan oleh produser Phil Spector, adalah urusan kontroversial dan Bitty, awalnya ditempatkan di sebuah kotak kardus berisi buku saku mewah, yang meningkatkan harga eceran ke tingkat mahal. Musik, pekerjaan mengungkapkan Beatles melihat kembali ke hari yang lebih baik. Ini termasuk jarang Dua dari Kami dan The primitif Satu Setelah 909, sebuah lagu yang mereka digunakan untuk bermain sebagai Quarrymen, dan mengatur Long Road dan Winding, yang menyediakan jumlah akhir mereka di AS 1, meskipun McCartney tajam lebih memilih versi non-didalangi dalam film. Ada juga single resmi tepat berjudul terakhir, Let It Be, yang masuk tangga lagu Inggris di nomor 2, hanya untuk drop ke nomor 3 minggu berikutnya. Bagi banyak itu, akhir anti klimaks-sedih sebelum pemecahan, tak terelakkan namun masih tak terduga,. Pembubaran sengit dari The Beatles, seperti itu tidak ada kelompok lain sebelum atau sesudahnya, melambangkan akhir dari sebuah era bahwa mereka telah mendominasi dan membantu untuk menciptakan.
Tak dapat dibayangkan bahwa setiap kelompok di masa depan dapat membentuk dan mempengaruhi generasi dalam cara yang sama seperti empat orang. Lebih dari 30 tahun pada, kualitas dari lagu adalah sedemikian rupa sehingga tidak menunjukkan tanda-tanda terdengar baik lirik maupun musik tanggal. Karena sampai istirahat-band, ada beberapa rilis penting bagi penggemar Beatles. Pada tahun 1988 dua volume Masters lalu dikumpulkan bersama-sama semua Beatles trek tidak tersedia pada rilis CD album asli mereka. Volume pertama memiliki 18 lagu 1962-65, yang kedua, 15 dari tahun-tahun berikutnya. Live At The BBC dikumpulkan bersama-sama 56 lagu yang dimainkan langsung oleh The Beatles untuk berbagai acara pada Program Cahaya BBC dalam masa karir mereka. Sebagian besar lagu penutup versi 50-an R & B standar, termasuk sembilan oleh Chuck Berry.
Volume pertama dari BeatlesThe Anthology, dirilis pada November 1995, mengumpulkan 52 belum pernah dirilis sebelumnya keluar-mengambil dan versi demo direkam antara tahun 1958 dan 1964 ditambah delapan lagu yang diucapkan diambil dari wawancara. Album ini disertai dengan enam seri-bagian televisi baik yang menceritakan kisah lengkap band, yang dibuat dengan bantuan dari tiga Beatles yang tersisa, dan dengan merilis single dari Free Bird Sebagai seorang, lagu pertama yang direkam oleh band sejak mereka break-up. Ini terdiri dari 1.977 lagu yang dinyanyikan oleh Lennon ke tape recorder, dan didukung secara vokal dan instrumental pada tahun 1995 oleh tiga lainnya Beatles dan diproduksi oleh Jeff Lynne. Ini nyaris gagal mencapai nomor 1 di kedua sisi Atlantik, seperti halnya Real Love sedikit lebih rendah pada Maret 1996. Reaksi ke Anthology 2 sangat gembira. Sementara itu diharapkan bahwa wartawan lebih tua akan menulis tentang generasi menguntungkan mereka, itu mendorong untuk melihat penulis muda menawarkan beberapa pandangan yang segar. David Quantick dari New Musical Express menawarkan salah satu komentar terbaik dalam beberapa tahun terakhir:. "The Beatles hanya membuat - mereka hanya bisa membuat - musik yang disebut masa depan Dan itu adalah perbedaan antara mereka dan setiap kelompok pop lain atau penyanyi yang pernah sejak ". Anthology 3 tidak bisa memperbaiki koleksi sebelumnya tetapi ada permata untuk ditemukan. Akustik Sementara saya menangis Gitar lembut dari Harrison menakjubkan. Karena, tidak pernah sebuah lagu yang luar biasa ketika tampil di Abbey Road, diberi pengobatan dilucuti cappella. Demo McCartney dari Datang dan Dapatkan Ini untuk Badfinger menimbulkan pertanyaan mengapa Beatles memilih untuk tidak merilis lagu ini pop klasik sendiri. Dalam perjalanan sejarah Rolling Stones dan tak terhitung kelompok utama lainnya yang dicintai, tetapi Beatles secara universal dan tanpa syarat dipuja.
Merilis album setelah album gambar dan gerak, The Beatles memang di atas dunia. Tetapi pada bulan Agustus 1969 Lennon mengumumkan bahwa ia ingin bercerai dari grup, band ini selesai. Dia bersikeras, bagaimanapun, bahwa perpecahan tetap tenang. Itu disembunyikan sampai April 10, 1970 ketika McCartney memutuskan untuk secara resmi membubarkan kelompok. Banyak menyalahkan putus dari The Beatles pada Yoko Ono dan Linda McCartney. Lain merasa bahwa The Beatles telah menjalankan program mereka, dan itu hanya waktu mereka. Apapun penyebab istirahat mereka sampai, itu berakhir era namun meninggalkan warisan yang tidak akan pernah terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    • Popular
    • Categories
    • Archives