Viking

The Jak are Bitches..

Minggu, 14 Oktober 2012

History Of Paramore


Paramore adalah sebuah band pop rock dari Franklin, TN. Anggota band meliputi: vokalis Hayley Williams, Josh Farro gitaris, bassist Jeremy Davis, dan drummer Zac Farro.
Taylor York memainkan gitar selama pertunjukan.
Pada usia 13, Williams pindah dari kota kelahirannya Meridian, Mississippi ke Tennessee, di mana ia bertemu dengan saudara-saudara, Josh dan Zac Farro. Sebelum membentuk Paramore, Williams dan bassist Jeremy Davis ambil bagian dalam penutup funk band bernama Factory. Paramore resmi datang bersama-sama pada tahun 2004. Nama Paramore datang dari seorang teman dari nama ibu band gadis, dan setelah menemukan arti kekasih kata yang sama-terdengar (secret lover), band ini mengambil nama Paramore. Jimmy Eat World dan Sunny Day Real Estate dianggap dua pengaruh utama mereka.
Hayley Williams dan Josh Farro adalah penulis lagu utama kelompok itu. Farro biasanya pertama menulis musik, kemudian membawanya ke Williams untuk melodi dan lirik. Para anggota band yang tersisa kemudian mulai mengerjakan suara dan pengaturan. Lagu duo telah disebut "contrastly klise dan lemah pada titik-titik," sementara yang lain telah mengatakan lagu "ridiculously catchy" dan "bernyanyi-a-lama yang layak."
Paramore naik untuk ketenaran adalah cepat dan selama periode waktu yang singkat. Paramore ditandatangani untuk Fueled By Ramen pada bulan April 2005. Komunitas musik pertama mengambil pemberitahuan dari band ketika Paramore merilis album debut mereka, "All We Know Is Falling," pada musim panas 2005. Ini termasuk single "Tekanan" dan "Darurat". The New York Times dan Spin memuji album, menunjukkan Hayley sebagai bintang dalam pembuatan.
Paramore juga merilis sebuah EP berjudul Summer Tic pada tahun 2006, dan Riot! pada tahun 2007. Band ini menemukan kesuksesan mainstream dengan album kedua mereka Kerusuhan! yang bersertifikat emas di Amerika Serikat Single pertama dari album, "Misery Bisnis", menerima diputar radio yang luas dan memungkinkan untuk MTV untuk menampilkan band di Artist of the segmen Minggu selama bulan Agustus 2007. The New York Times dan Spin memuji kerusuhan tersebut! album, menunjukkan Hayley sebagai bintang dalam pembuatan. Riot! jelas menunjukkan dari musik matang band dan lirik. Album ini diproduksi oleh David Bendeth, yang bekerja dengan Red Jumpsuit Apparatus dan Heights Hawthorne. Musik di Riot! mengambil nada, kaya lebih dalam, lebih intens, tanpa mengorbankan salah satu melodicism yang telah merek dagang mereka. Sebagai Hayley menjelaskan, Bagi kami, RIOT judul! harfiah berarti ledakan yang tak terkendali emosi. Ketika kita menulis, sepertinya pikiran dan emosi yang keluar begitu cepat bahwa kita tidak bisa mengendalikan mereka. Rasanya seperti ada kerusuhan dalam diri kita. Jadi album mengambil semangat kami ke tingkat yang baru, its hanya semua energi mentah.
Band ini mulai tur tanpa henti sepanjang tahun 2006, bermain festival populer, seperti Warped Tour dan Bamboozle. Pada musim gugur tahun 2006, band ini dimainkan pada tur terjual habis headlining di AS, dan terus tur di Eropa dan Jepang. Setelah respon besar untuk tur Inggris mereka pada akhir tahun 2006, Paramore terpilih sebagai Best New Band dan Hayley sebagai Wanita # 2 Sexiest, "dengan Kerrang! Pembaca. NME bernama Paramore salah satu dari sepuluh tindakan untuk menonton mereka di New Kebisingan 2.007 fitur, menyatakan Williams sebagai banyak muda, mengartikulasikan dan dengan mengatakan Paramore tidak membiarkan judul-judul mengintimidasi mereka.. Saya suka mendapatkan semua pemberitahuan selanjutnya Big Thing, kata Hayley dengan senyum Josh menambahkan, Beberapa tahun pertama semuanya. baru kepada kami dan kami membuat nama untuk diri kita sendiri sebagai sebuah band di banyak tempat Tapi dengan RIOT, itu! benar-benar siap untuk meniup pikiran masyarakat.. Riot! tentu meniup pikiran penggemar Paramore, serta kritikus.
Paramore baru-baru ini dinominasikan untuk Best New Artist Grammy pada 2008 Grammy Awards, bersama dengan seniman Taylor Swift, Amy Winehouse, Feist, dan
Paramore telah menunjukkan bahwa mereka tidak hanya lain band rock. Bakat dan dedikasi telah membuktikan bahwa mereka dapat menangani hampir apapun dilemparkan jalan mereka. Kita semua memiliki sebuah cinta dan gairah untuk musik ini, kata Josh. Beruntung telah membuat seperti koneksi dengan fans kami yang membuat perbedaan dalam hidup mereka. Hayley menyimpulkan, Kami ingin semua orang mendengar album ini. Kami ingin mengambil sejauh kita bisa. RIOT! adalah segala sesuatu yang kita ingin mengatakan pada satu album. Jika semua berakhir hari ini, ini adalah apa yang menikah ingin diingat untuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    • Popular
    • Categories
    • Archives